Home » » Inilah Dia King and Queen of the day SEC Ke VI

Inilah Dia King and Queen of the day SEC Ke VI

Posted by LPM REDLINE on 21 Feb 2018

Peserta yang terpilih menjafi king and quuen of  the day,  Rabu (21/02)


Auditorium, Red Line News – Memasuki hari kedua penyelenggaraan kegiatan super english camp (SEC) SEC Part VI the spirit of Celebes, kini Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (Libam) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, tengah melakukan pemilihan king and quuen of the day, Rabu (21/02).

Pemilihan king and queen of the day ,yang dilakukan oleh instruktrur tidak lain untuk menumbuhkan motivasi pada diri para peserta untuk lebih giat belajar bahasa inggris. Hal tersebut diungkapkan oleh Kiki Reski Ananda salah satu instruktur SEC,  yang menegaskan bahwa pemilihan king and queen ini dilakukan agar mereka lebih  termotivasi  untuk  belajar lagi dan lagi.

Senada dengan ungkapan tersebut, Noval peserta SMP Neg. 4 Pinrang yang telah dinobatkan sebagai King of the day mengaku bangga atas gelar yang diperoleh, ”  saya sangat  bangga atas terpilihnya saya ,harapan saya mudah-mudahan bisa bertahan sampai hari terakhir dengan  gelar king , saya  akan mempertahankan  gelar ini dengan belajar lebih giat lagi ,pesan saya untuk teman teman saya belajar bersungguh-sunguh, on time dan jangan terlambat.”  Ucapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ica peserta  MA WMPI Rappang, yang terpilih sebagai queen of the day, mengungkapkan rasa bangga dan senangnya, “saya sangat senang dan terutama bangga kepada diri sendiri. Bagi teman-teman sekalian yang belum bisa merasakan jadi queen of the day,  jangan berkecil hati karna jika kalian ingin berhasil maka belajarlah lebih giat . Saya akan mempertahaan gelar ini dengan cara belajar lebih giat , lebih percaya diri dan belajar bersungguh-sungguh. “ Ungkapnya.

Reporter : Nrs/Nem
Redaktur:Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE