Home » » Daftar Ketua Terpilih Rayon IMDI IAIN Parepare

Daftar Ketua Terpilih Rayon IMDI IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on Mar 11, 2020

Poto Bersama Pengurus Komisariat IMDI se Fakultas IAIN Parepare
11 Maret 2020


Parepare, Red Line News -- Pengurus Komisariat Ikatan Mahsiswa Darud Da'wah wal Irsyad (PK IMDI) kembali melaksanakan pemilihan Ketua Rayon se-Fakultas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (11/03).

Adapun ketua rayon yang terpilih yaitu Amran sebagai ketua Rayon Fakultas Tarbiyah, Andi Aisyah Ketua Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Nur Hidayah Ketua Rayon Fakuktas Syariah dan Hukum Islam serta Fadhil Khairullah Ketua Rayon Fakuktas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Fadhil Khairullah sebagai Ketua Rayon Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah mengungkapkan akan mengembangkan SDM IMDI, "Jadi yang ingin saya garap dikepengurusan kali ini adalah bagaimana menambah SDM IMDI kemudian kita kembangkan SDM organisasi kita ini," ungkapnya.

Ketua rayon FUAD ini berharap dikepengurusan kali ini bisa membawa nama IMDI untuk lebih bersinar lagi kedepannya.

Jumardi selaku Ketua Komisariat IMDI IAIN Parepare menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Empat ketua rayon terpilih, "Semoga Ketua Rayon Tarbiyah, Rayon FEBI, Rayon FAKSIH dan Rayon FUAD bisa mengemban amanah," ujarnya.

Jumardi juga berharap Ketua-ketua Rayon yang terpilih bisa bersinergi dalam pengembangan SDM Organisasi IMDI lebih terkhusus di ranah masing-masing Rayon.

Ia juga menambahkan jika Rayon mandeg maka otomatis koordinasi dalam hal pengembangan SDM agak sulit di capai, "Karena Rayon adalah akar dari organisasi itu sendiri dan mari sama-sama belajar keras dan kerja keras untuk IMDI yang lebih baik kedepan," jelasnya.

Reporter : SLF
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE